SEKILAS INFO
  • 4 tahun yang lalu / Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya (HR Bukhari)
WAKTU :

Senyum Santri Gampong Quran Terima Paket Ifthar

Terbit 21 April 2021 | Oleh : admin1 | Kategori : Uncategorized

Selesai shalat Ashar (21/4/2021) hari ke 9 Ramadhan 1442H, Gampong Quran kedatangan muhsinin yang ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penghafal Quran. Tim relawan dari AKA Foundation ini memberikan bantuan sekitar 100 paket ifhtar kepada anak-anak penghafal Quran di Program Gampong Quran BKM Babul Khairat.

Hari ini Nabiq, Hisyam, Hafizun, Putra, Daffa dan santri lainnya sumringah penuh syukur. Buka puasa datang dari AKA Foundation. “Alhamdulillah, lezat ini,” kata Nabiq yang disambut senyum kompak teman-temannya, ketika menerima paket ifhtar yang dikeluarkan dari mobil berwarna hitam yang parkir di pelataran masjid.

Mengutip hadits Rasulullah; “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5/192) .

Betapa luar biasa, dari rezeki yang disisihkan para muhsinin untuk para santri penghafal Quran akan memberikan pahala yang luar biasa dari tiap huruf yang telah mereka baca dan coba hafalkan selama seharian tersebut, pahala yang didapatkan dari para santri penghafal Quran tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun.

Mewakili AKA Foundation, bunda Tika merasa senang dan bahagia bisa berhadir dan berbagi paket ifthar kepada anak-anak penghafal Quran di Program Gampong Quran.

Di kesempatan yang sama, ustadz Khairul selaku salah seorang pengurus Program Gampong Quran mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian muhsinin kepada para santri penghafal Quran.

“Semoga Allah berikan manfaat dan keberkahan, semoga para muhsinin diberikan kesehatan dan selalu diberi keberkahan dalam menjalankan setiap aktifitasnya” ucapnya.

SebelumnyaKehadiran Meja Bangkitkan Semangat Santri

Berita Lainnya

0 Komentar