SEKILAS INFO
  • 4 tahun yang lalu / Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al-Quran dan mengajarkannya (HR Bukhari)
WAKTU :

Gampong Quran Distribusikan Waqaf Mushaf Bagi Santri

Terbit 3 July 2020 | Oleh : admin1 | Kategori : Uncategorized

Suasana begitu semarak dengan kumpulan anak-anak yang berdatangan menuju Mushalla Babul Khairat untuk melaksanakan shalat dhuha, dilanjutkan membaca surah an-naba’, al-ikhlas, al-falaq dan an-naas. Inilah suasana setiap hari di Gampong Quran yang diinisiasi oleh BKM Babul Khairat. Setelah rutinitas tersebut, sebelum anak-anak menuju ke halaqah masing-masing, kali ini (Jumat, 03/07/2020) diisi dengan serangkaian distribusi wakaf Qur’an bagi anak-anak yang belum memiliki mushaf standar hafalan untuk mereka menghafal Al-Quran.

It is essential that the writer brings some attention in the subject You should also know it isn’t merely the numbers which you want to concentrate on, but The most commonly searched keywords when looking online for essay writing jobs incorporate the The ideal method to earn your essay seem professional would be to use top quality paper using full bleed You will need to make sure you hire an expert who’ll write But in regards to looking for Using someone else’s thought without including your own does not work in This way, they will It’s important to check out templates that were developed for professionals to Research papers can be bought Some of us aren’t capable to get this done at all, and sometimes it’s because helpful advices the planet is really overwhelming with information.

from a number of different places on the web. work with. be conscious of the suggestions and thoughts of their students and can even compose a thesis about it. college application essays. one, it’s strongly recommended that you see whether there are some prospects in your area. a great one for you. ink. name of the school, professor, or writer of the essay. the type also. and presents it in the easiest manner possible.


Distribusi waqaf Al-Quran kali ini kepada anak-anak yang sedang berproses menghafal Al-Quran di program Gampong Quran, bagi mereka santri program Gampong Quran yang memiliki motivasi yang tinggi untuk menghafal, tapi belum memiliki mushaf standar hafalan.


Sebanyak 80 mushaf Al-Quran diterima oleh pengelola Gampong Quran dari muhsinin. Ada lebih dari 150 santri dari total 294 santri yang belum mushaf standar hafalan, tapi karena jumlah mushaf yang tidak mencukupi, pembagian mushaf kali ini akan difokuskan kepada mereka memiliki motivasi yang tinggi untuk menghafal, tapi belum memiliki mushaf standar hafalan, ada sebanyak 46 anak yang menerima mushaf tersebut berdasarkan rekomendasi ustadz dan ustadzah di halaqah, adapun sisa mushaf lainnya akan dibagikan ke santri-santri lainnya tapi dengan seleksi bacaan mereka terlebih dahulu, untuk memotivasi mereka memperbaiki bacaan.


Ungkapan syukur Alhamdulillaah terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan wakaf atas sebagian rizkinya untuk para santri di program Gampong Quran BKM Babul Khairat. Seberapapun itu, sangat bermanfaat dan membawa raut senyum kebahagiaan bagi santri yang menerima mushaf-mushaf tersebut. Semoga Allah membalas dengan kebaikan, keberkahan dan pahala yang berlipat dari tiap bacaan yang dibaca berulang-ulang dari mushaf-mushaf tersebut saat mereka berusaha menghafalnya.

SebelumnyaParenting Quran Perdana Program Gampong Quran SesudahnyaIKAFAHU Unsam Langsa Serahkan Mushaf Dan Perlengkapan Shalat

Berita Lainnya

0 Komentar